Rabu, 05 Juli 2017

Paket Wisata Jogja 1 Hari

Paket Wisata Jogja 1 Hari

Paket Wisata Jogja 1 Hari – Jogja adalah salah satu kota yang banyak menjadi tujuan para wisatawan baik lokal maupun asing. Jogja memiliki banyak lokasi wisata yang menarik dan memiliki kesan tersendiri bagi masing – masing pengunjung. Terutama bagi anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk berlibur, Paket Wisata Jogja 1 Hari ini mungkin dapat menjadi referensi bagi anda yang memiliki waktu berlibur terbatas di Jogja.
Beberapa tempat yang akan dikunjungi sebagai bagian dari Paket Wisata Jogja 1 Hari adalah :
1. Taman Pintar
Tujuan Paket Wisata Jogja 1 Hari yang pertama adalah Taman Pintar yang bertempat di Jalan Panembahan Senopati No. 1-3, Gondomanan, Yogyakarta. Sesuai dengan namanya, Taman Pintar Yogyakarta ini merupakan salah satu wahana belajar sekaligus bermain untuk anak – anak yang disediakan oleh pihak pemerintah Yogyakarta. Sarana pembelajaran yang diterapkan di Taman Pintar Yogyakarta ini mendukun kurikulum pendidikan yang dapat memotivasi dan membuat anak – anak mencintai sains. Tentu saja wahana yang ada di Taman Pintar Yogyakarta ini bukan hanya menyenangkan tapi juga mendidik dan memang dikemas untuk memberikan kesan menyenangkan dalam pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku di sekolah.
2. Kebun Binatang Gembira Loka
Kebun Binatang Gembira Loka atau yang lebih sering disebut Gembira Loka Zoo ini merupakan wahana rekreasi keluarga yang menyediakan koleksi berbagai jenis hewan dari berbagai negara. Mulai dari monyet, onta, harimau, orang utan, burung, rusa, zebra, kancil, buaya, ikan, amfibi, kudanil bahkan komodo dapat ditemukan di sini. Kebun binatang yang sudah berdiri puluhan tahun ini juga selalu menampilkan pertunjukan satwa lucu dan pintar, jika anda beruntung datang di waktu yang tepat, maka anda akan melihat atraksi menggemaskan dari para binatang yang tentunya sudah terlatih dan ditempatkan sedemikian rupa agar tetap aman bagi pengunjung.
Selain pengunjung dapat melihat hewan – hewan, terdapat wahana lain seperti skuter air, perahu senggol, perahu kayuh, motor ATV, perahu boat, perahu banana hingga terapi ikan. Tidak hanya itu, terdapat juga gajah tunggang, onta tunggang, kolam tangkap. Kano engkol, kereta mini dan kapal kataraman. Masing – masing dari wahana yang di sediakan ini memiliki tarif yang berbeda – beda, namun tarifnya cukup terjangkau hanya berkisar antara RP. 5.000,- – Rp. 20.000,-.
3. Water Park Jogja Bay
Setelah puas bermain – main dengan binatang di kebun binatang Gembira Loka, tujuan selanjutnya Paket Wisata Jogja 1 Hari adalah Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark – Pada 20 Desember 2015, Jogja menambah lagi deretan tempat wisata sekaligus outbound yang keren yaitu Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark atau yang lebih dikenal dengan Jogja Bay. Jogja Bay diklaim sebagai wahana permainan air tercanggih, terlengkap dan terbesar di Indonesia. Terletak di samping persis Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, wahana ini memiliki luas sekitar 7,7 hektar. Paket Wisata Jogja 1 Hari yang meliputi wahana lokal kelas dunia ini memiliki 19 wahana permainan termasuk edukasi penyelamatan diri jika terjadi sunami dan gempa. Jogja Bay menyediakan wahana dimana pengunjung akan berada dalam simulasi sunami yang didukung ombak yang besar dan di edukasi cara menyelamatkan diri. Canggih memang, tiket masuknya pun cukup terjangkau. Rp. 60.000,- bagi anak – anak dengan tinggi dibawah 110 cm, Rp. 90.000,- bagi orang dewasa dan gratis bagi anak dibawah usia 2 tahun. Lokasi yang strategis dan mudah dicari membuat tempat wisata ini kian dikenal setiap harinya.
4. Taman Lampion Yogyakarta
Taman Lampion Yogyakarta atau lebih dikenal dengan Taman Pelangi merupakan salah satu wahana yang tergolong baru karena baru dibangun beberapa tahun yang lalu. Bertempat di pelataran Monumen Jogja Kembali yang terletak di Jl. Lingkar Utara Yogyakarta, taman ini dipenuhi dengan berbagai lampion dengan bentuk – bentuk yang lucu. Mulai dari flora, fauna, tokok kartun Jepang dan Disney, bahkan para pahlawan dan pemimpin negeri ini. penempatannya pun bervariasi, ada yang ditempel di dinding, di tanam di dalam tanah hingga lampion – lampion kecil yang menggantung di udara dengan kerlap – kerlip yang tak kalah indah dengan pelangi setelah hujan di siang hari.
5. Malioboro
Setelah berkeliling seharian, tujuan akhir Paket Wisata Jogja 1 Hari kali ini adalah Malioboro, dimana anda bisa berbelanja bermacam – macam oleh – oleh baik berupa makanan, baju atau cinderamata. Mengingat jogja kaya dengan tradisi dan budayanya, maka tidak lupa menyisipkan agenda belanja pada Paket Wisata Jogja. Karena banyak makanan khas Jogja yang dapat dibawa pulang sebagai oleh – oleh, atau ratusan motif batik yang ‘Jogja Banget’ serta cinderamata yang berbentuk aksesoris yang dibuat dengan kreatifitas dan penuh cinta oleh pengrajin Jogja dari berbagai daerah.
Setelah berlibur satu hari dengan Paket Wisata Jogja 1 Hari, mengunjungi primadona wisata di Jogja kota ini, anda bisa beristirahat di hotel / penginapan yang berada di sekitar Malioboro. Demikian rincian dari perjalanan dengan Paket Wisata Jogja 1 Hari. Semoga hari anda selalu menyenangkan.
-------------------------------------------------------
Info dan pemesanan:
Call/WA 082387511617
Uliel ahmed
Alamat: Jl. Bumiharjo Kecamatan Guntur Kab.Demak

Biro Perjalanan Wisata
SINAR WIJAYA TOUR DEMAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar